Skybound Dan Beamdog Membawa Game Neverwinter Night Klasik Yang Disempurnakan Untuk Konsol Saat ini

Salah satu game RPG sepanjang masa yang sangat sukses di PC yaitu Neverwinter Nights akhirnya dihadirkan untuk gamer konsol. Skybound Games dan Beamdog lah yang merupakan studio game yang berada di balik suksesnya game RPG ini akan membawanya ke platform Xbox One, PS4 dan Nintendo Switch dengan peningkatan dari beberapa aspek dari port PC yang disesuaikan untuk kenyamanan bermain pada platform konsol nantinya.

Sesuai dengan judul gamenya yaitu Neverwinter Nights: Enhanced Edition merupakan versi “upgrade”nya dari yang pertama kali rilis di PC pada tahun 2002 lalu. Game yang bisa dikatakan remastered ini akan menampilkan Campaign originalnya dari game Neverwinter Nights dan mode yang bisa kalian nikmati lebih dari 100 jam waktu bermain dengan tambahan DLC termasuk 10 adventure mode berbasis D&D yang juga bisa dimainkan secara co-op player dan online miltiplayer. selain itu juga kalian mendapatkan the Shadows of Undrentide, Hordes of the Underdark expansions dan beberapa modul premium di game ini.  Komplit sekali bukan?

Bagi yang kesulitan bermain dengan gamepad ataupun yang sudah terbiasa dengan mouse, jangan khawatir, karena Neverwinter Nights: Enhanced Edition ini dirancang untuk kenyamanan bermain pada konsol yang dioptimalkan, dengan layar yang lebar yang beresolusi tinggi, serta berbaikan bug dan peningkatan AI yang disempurnakan. Yang pasti versi Enchanted Edition ini akan jauh berbeda dengan versi tahun 2002.

Neverwinter Nights: Enhanced Edition akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2019 nanti untuk Xbox One, Ps4 dan Nintendo Switch.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More