Simak Gameplay Terbaru Zenless Zone Zero, Game Baru Dari Developer Genshin Impact

HoYoverse, sebuah developer asal Tiongkok yang memiliki produk yang sangat populer, yang bahkan mungkin orang awam pernah mendengar namanya. Meningkat pesat karena Genshin Impact, HoYoverse memiliki sejumlah proyek yang tengah mereka kerjakan, salah satunya adalah Honkai: Star Rail yang baru dirilis pada bulan April kemarin, dan salah duanya adalah game Action RPG lainnya bernama Zenless Zone Zero yang baru-baru ini mendapatkan trailer terbaru.

Selain Genshin Impact yang fokus ke fantasi dan juga Honkai: Star Rail yang lebih berfokus ke sci-fi, HoYoverse meracik Zenless Zone Zero sebagai sebuah game action RPG yang berfokus dengan tema urban. Tentunya hal ini membuat game yang disingkat menjadi ZZZ ini memiliki nuansa yang modern namun tidak terlalu modern seperti HSR, dan terasa lebih relate dengan kehidupan sehari-hari. Pada sisi gameplay, ZZZ menawarkan aksi battle mirip Genshin Impact namun memiliki pace yang lebih cepat dengan animasi yang halus. Selain itu, kalian juga bisa melakukan beragam aktivitas yang ada, mulai dari makan di restoran untuk mendapatkan buff hingga berbagai macam mini game yang disiapkan sang developer.

Untuk tanggal rilisnya, sayangnya HoYoverse masih belum mengumumkannya, namun ketika game ini dirilis nanti kalian bisa menikmati Zenless Zone Zero di perangkat Android, iOS, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More