Sony Pictures Dikabarkan Akan Menggarap Game FrossFire Untuk Diangkat Ke Layar Lebar

Sony Pictures, yang saat ini sedang dalam masa produksi film dari adaptasi game yaitu Monster Hunter dan The Uncharted merasa tidak cukup sampai situ saja, karena kali ini Sony pun juga sedang mengerjakan film dari game shooting yang cukup besar di daerah asia yaitu CrossFire.

Kabarnya film CrossFire Sony akan diproduksi bersama dan dibiayai bersama oleh Tencent Pictures. Sony juga merekrut orang-orang ternama di Hollywood seperti Chuck Hogan untuk Naskahnya yang pernah menulis trilogi The Strain bersama dengan Guillermo del Toro. Produser Neal H. Moritz – yang bertanggung jawab atas film Fast and Furious series dan film Sonic the Hedgehog yang baru saja rilis.

Untuk Sutradaranya belum diumumkan oleh team untuk Film Frossfire ini, karena itu proses film ini belum dimulai dan sepertinya akan lama rilisnya, bisa jadi tidak ditahun ini. Kemungkinan yang paling tepat produksi film ini akan dimulai setelah penggarapan film Monster Hunter selesai dan dijadwalkan rilis pada 4 September 2020 nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More