Star Wars Jedi: Survivor Versi PS4 dan Xbox One Masuk Tahap Awal Pengembangan

Memasuki tahun ketiga sejak perilisan konsol terbaru, tentunya PlayStation 5 dan juga Xbox Series sudah bisa menyandang konsol generasi terkini, dengan konsol sebelumnya menjadi generasi teradhulu. Cukup wajar jika kedepannya banyak developer yang akan meninggalkan para pendahulunya dan berfokus di PS5 dan Xbox Series, namun nyatanya konsol generasi sebelumnya cukup sulit untuk ditinggalkan, bahkan Electronic Arts memutuskan untuk menghadirkan salah satu game terbarunya, Star Wars Jedi: Survivor ke konsol generasi sebelumnya, bukan Switch ya.

Melalui pengumuman pendapatan EA yang paling terbaru, sang publisher mengungkapkan kalau Respawn Entertainment yang menjadi penanggung jawab Jedi Survivor sudah memasuki tahap awal dalam menghadirkan game itu ke konsol PS4, dan juga Xbox One.

Meski akan dirilis di konsol generasi sebelumnya, namun Electronic Arts memastikan bahwa mereka tidak akan meninggalkan para pemain mereka di PS5, Xbox Series, dan juga PC. Dengan konfirmasi ini tentunya para gamer bisa bernafas lega, mengingat bahwa Star Wars Jedi: Survivor dirilis dengan berbagai macam permasalahan mengenai performa, dan permasalahan ini akan mendapatkan penanganan sesegera mungkin.

Speisifikasi PC Star Wars Jedi Survivor Update Patch

Langkah yang dilakukan Electronic Arts untuk Survivor tentunya cukup unik, mengingat banyak developer yang kini lebih memutuskan untuk berfokus merilis game di konsol PS5 dan Xbox Series saja alih-alih merangkul generasi sebelumnya. Namun perlu diakui bahwa basis pemain konsol sebelumnya, terutama PS4 cukup besar dan masih sedikit yang bermigrasi ke PS5.

Bagaimana menurut kalian mengenai langkah yang dilakukan oleh Respawn dan Electronic Arts?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More