Sony Umumkan Harga PlayStation 5 Slim Untuk Indonesia, Engga Lebih Murah

Seperti yang sudah diperkirakan oleh orang-orang sebelumnya kalau Sony setidaknya memiliki satu buah varian baru untuk konsol PlayStation 5 mengingat pendahulunya selalu mendapatkannya juga ketika memasuki pertengahan siklus hidupnya. Dan benar saja, baru-baru ini Sony mengumumkan varian Slim untuk konsol PlayStation 5, sayangnya hanya mengabarkan untuk pasar global saja terutama Amerika Serikat. Lantas bagaimana untuk wilayah Asia Tenggara terkhususnya Indonesia?

Sony Umumkan Harga PlayStation 5 Slim Untuk Indonesia, Engga Lebih Murah

Melalui postingan terbaru PlayStation Blog, Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan harga resmi untuk konsol PlayStation 5 Slim serta beragam aksesoris pendukungnya untuk wilayah Indonesia, termasuk stand dan juga disc drive untuk blu-ray. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Harga PlayStation 5 Slim Indonesia

Sony akhirnya secara resmi mengumumkan sebuah varian Slim untuk konsol PlayStation 5 mereka, yang hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan juga bobot yang lebih ringan, namun memiliki desain yang sedikit lebih fresh serta storage sebesar 1TB. Disamping itu, Sony juga mengumumkan sejumlah aksesoris yang bisa kalian dapatkan juga, salah satunya adalah disc drive yang bisa dipasangkan ke versi digital.

Sony Umumkan Harga PlayStation 5 Slim Untuk Indonesia, Engga Lebih Murah

Masih sama dengan varian dasarnya, PS5 Slim hadir dengan dua varian, dengan disc drive dan satu lagi digital, dan untuk harganya sendiri tidak ada perbedaan dengan versi yang sudah beredar selama ini, yakni 9,699,000 Rupiah untuk varian PS5 dengan Ultra HD Blu-ray disc drive, dan 8,199,000 Rupiah untuk varian Digital Edition.

Tentunya seperti yang telah disebutkan di atas terdapat sejumlah aksesoris yang bisa kalian beli, yakni Disc drive seharga 1,839,000 Rupiah yang bisa dipasangkan ke konsol PS5 Digital Edition. Sedangkan jika kalian ingin menaruh PS5 kalian secara vertikal, kalian bisa membeli stand khususnya diharga 499,000 Rupiah.

Sony Umumkan Harga PlayStation 5 Slim Untuk Indonesia, Engga Lebih Murah

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk membeli PlayStation 5 Slim?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More