Tanggal Rilis Eiyuden Chronicle: Rising Diumumkan

Bagi kalian yang ingin memainkan game Eiyuden Chronicle: Rising tampaknya tidak perlu menungu terlalu lama. Prelude/spin-off dari game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang. Tanggal tersebut berlaku untuk seluruh platform. Kalian nantinya dapat memainkan game tersebut di PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.

Eiyuden Chronicle: Rising merupakan hasil dari goal Kickstarter Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Game ini merupakan sebuah game pendamping yang memiliki gameplay yang sangat berbeda dari game utamanya. Pada Rising akan berfokus kepada tiga karakter saja. Dalam game ini, kota kecil dari New Neveah tiba-tiba menjadi rumah bagi para Runebarrows, sebuah area yang menarik para petualang dengan harta karun seperti Rune-Lenses. CJ datang ke sana untuk menunjukan dirinya seperti yang dilakukan oleh Scavengers muda lain lakukan. Dalam perjalanan, kalian akan bertemu dengan mayor Isha yang masih muda. Kemudian terdapat juga Garoo, yang berperan menjadi penjaga.

Game ini lebih kepada sebuah game action RPG, dengan gameplay side-scrolling 2D. Kalian akan memasuki sebuah area, bertukar antara tiga karakter untuk melawan musuh, dan mengumpulkan item, seperti artifact, dan material untuk berbagai quest.

Eiyuden Chronicles: Rising akan dirilis pada tanggal 10 Mei mendatang. Game tersebut akan hadir di konsol Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC. Sedangkan untuk game utamanya, Eiyuden Chronicle: Hundread Heroes memiliki jendela perilisan 2023. Game tersebut akan muncul di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Game tersebut juga akan hadir di konsol Nintendo, yang akan hadir setelah Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More