Danganronpa V3: Killing Harmony Kini Telah Tersedia di Perangkat Mobile

Setelah hampir satu tahun sejak pengumuman tanggal perilisanya, game Danganronpa V3: Killing Harmony saat ini telah tersedia di perangkat iOS dan Android. Game tersebut akan dihargai sebesar 11.99 USD atau sekitar 172 ribu Rupiah.

Spike Chunsoft sebelumnya telah mengumumkan port mobile dari lini utama game Danganronpa untuk ulang tahun ke 10 dari seri tersebut. Dua game pertama Danganronpa sendiri saat ini telah tersedia di iOS dan Android sejak tahun 2020. Game Danganronpa V3 untuk perangkat mobile awalnya telah dirilis untuk Windows di bulan Mei tahun lalu. Namun, Spike Chunsoft menunda perilisannya sampai dengan tanggal yang belum ditentukan. Alasan penundaannya adalah penemuan sebuah masalah besar dalam game tersebut.

Anniversary Edition dari Danganronpa V3: Killing Harmony memiliki sebuah fitur galeri yang unik. Pada versi original game tersebut, fitur galeri mengizinkan kalian untuk melihat kembali sejumlah scene tertentu, dan bond conversation, namun pada galeri ini kalian akan memiliki berbagai sprites, dan ekspresi dari karakter-karakter yang ada di dalam game. Kalian juga dapat mendengar voice character dalam mode galeri ini.

Danganronpa V3: Killing Harmony yang merupakan entri terakhir dalam seri Danganronpa, saat ini telah tersedia di iOS, Android, PS Vita, PS4, PC, dan Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More