Capcom Umumkan Capcom Arcade 2nd Stadium

Mengikuti kesuksesan dari game Capcom Arcade Stadium, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis edisi keduanya. Dilansir dari publisher asal Jepang tersebut, edisi ini akan menghadirkan batch retro game lainnya ke konsol modern.

Dilansir dari pengumuman tersebut, Capcom Arcade 2nd Stadium yang berisikan 32 game klasik akan hadir ke PS4, Xbox One, PC, dan juga Nintendo Switch, dengan SonSon nantinya dapat di download secara gratis. Lebih lanjut, Capcom menyatakan bahwa pre-order untuk Capcom Fighting Collection akan berisikan Three Wonders sebagai bonus. Meski tidak banyak detail mengenai game apa saja yang ada atau bahkan tanggal perilisan untuk kompilasi tersebut.

Dirilis pada bulan Februari tahun lalu, Capcom Arcade Stadium menghadirkan 43 game Capcom klasik yang diterbitkan antara tahun 1984 hingga 2001. Beberapa bulan kemudian Capcom Arcade Stadium memperlebar sayapnya ke platform lain, termasuk PS4, Xbox One, PC, dan Switch. Selain itu, Capcom juga menghadirkan sedikit sentuhan modern, seperti opsi tingkat kesulitan, sebuah fitur “rewind”, fitur save/load, dan yang lainnya. Namun kompilasi ini mendapatkan sejumlah reaksi berbeda dari para gamer, seperti harga yang tinggi sera sejumlah fitur seperti invicibility yang bisa di dapatkan dengan membeli DLC berbayar game tersebut.

Capcom Arcade 2nd Stadium saat ini masih dikembangkan untuk Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More