Tanggal Rilis Tsareena di Pokemon Unite Diungkap

Sebuah Pokemon baru akan segera hadir ke game Pokemon Unite. Sebelumnya telah terdapat sejumlah bocoran bahwa Tsareena akan tiba, dan kini telah dikonfirmasi secara resmi. Tsareena akan hadir ke Pokemon Unite pada tanggal 9 Desember mendatang.

Tsareena sendiri merupakan sebuah Pokemon dengan tipe grass. Dimulai dari Bounsweet, kemudian akan berubah menjadi Steenee dan terakhir berubah menjadi Tsareena. Karakter ini dikenal akan kekuatan tendangannya yang kuat di dalam game. Contohnya, signature move dari Pokemon ini bernama Trop Kick.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisannya, akun Twitter resmi Pokemon Unite menampilkan video gameplay dari Tsareena, yang menunjukan berbagai serangan yang berfokus pada tendangan. Bahkan ketika Tsareena berhasil menorehkan skor, ia menggunakan tendangannya.

Untuk video yang menampilkan gameplay dari Tsareena dapat kalian simak dibawah ini.

Timi Studios sejauh ini telah berusaha untuk menghadirkan berbagai Pokemon yang dapat kalian gunakan secara berkala. Contohnya, pada bulan November kemarin, Timi Studios menghadirkan Decidueye ke dalam game ini.

Pokemon Unite sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, dan perangkat Android serta iOS. Mengenai kapan kalian bisa memainkan Tsareena, kalian harus menunggu sampai dengan minggu depan, atau tepatnya di tanggal 9 Desember, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More