Paper Mario N64 Akan Hadir di Switch Online Minggu Depan

Nintendo dikabarkan akan menambahkan game Paper Mario versi N64 ke layanan Switch Online Expansion Pack pada hari Jumat minggu depan di tanggal 10 Desember, 2021. Game klasik role-play tersebut akan menjadi game dari N64 pertama yang ditambahkan ke layanan Expansion Pack mengikuti perilisannya di bulan Oktober kemarin.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Paper Mario versi N64 merupakan sebuah game role-play yang dikembangkan oleh Intelligent System dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol rumah Nintendo 64. Paper Mario ini merupakan game pertama dari seri Paper Mario. Pertama kali dirilis pada tahun 2000 di Jepang, dan dibawa ke global pada tahun 2001, Paper Mario dirilis kembali untuk Wii Virtual Console pada bulan Juli di tahun 2007, kemudian Wii U Virtual Console pada April 2015, dan akhirnya di bawa ke konsol Nintendo Switch pada bulan Desember ini melalui Nintendo Switch Online + Expansion Pack.

Pustaka game N64 di Switch Online sendiri dirilis pada bulan Oktober tahun ini dengan sembilan game yang tersedia, termasuk Super Mario 64, Mario Kart 64, Star Fox 64, Yoshi’s Story, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Mario Tennis, Dr Mario 64, Sin & Punishment dan WinBack.

Kemudian Nintendo telah mengkonfirmasi tujuh game yang akan hadir ke layanan ini, termasuk Banjo-Kazooie, Paper Mario, Pokemon Snap, The Legend of Zelda: Majora’s Mask, Kirby 64: The Crystal Shards, Mario Gold, dan F-Zero X.

Pustaka game N64 sempat dikabarkan akan mendapatkan lebih dari 20 game tambahan nantinya, namun jika sebuah datamine baru-baru ini dapat dipercaya. Hal ini berdasarkan analisis oleh pengguna Twitter MondoMega, yang melakukan datamining dari aplikasi N64, dan mengungkap setidaknya terdapat 38 game N64 yang direncanakan untuk hadir ke NSO.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More