The Callisto Protocol Telah Rampung

Striking Distance Studios akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa The Callisto Protocol telah gold menjelang perilisannya pada akhir tahun ini. Dikembangkan dengan bersama sejumlah developer Dead Space, game terbaru Striking Distance berhasil menjadi salah satu game yang paling dinantikan untuk tahun 2022 ini. The Callisto Protocol akan membawa para pemain untuk menghadapi mahluk mirip zombie dalam tempat yang mengerikan dan penuh dengan kekerasan.

Pertama kali diungkap oleh pihak developer pada tahun 2020 kemarin saat Game Awards. Kini The Callisto Protocol semakin mendekati tanggal perilisannya, Striking Distance telah menghadirkan berbagai informasi baru. Belum lama ini pihak developer telah mengkonfrimasi bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang dan game ini akan dikirim dengan performance mode 60fps. Sebelumnya disebutkan bahwa game ini akan mendukung ray tracing, bersamaan dengan tracing AI, dan berbagai fitur grafis lainnya. Dan tentunya kabar terbaru untuk The Callisto Protocol disambut dengan baik oleh para gamer.

Seperti yang dapat kalian di atas, The Callisto Protocol akhirnya rampung, yang berarti game survival horror ini telah siap untuk tiba pada tanggal 2 Desember mendatang, dengan harapan tidak ada yang tidak diinginkan terjadi seperti dengan game Cyberpunk 2077.

Dalam cuitan di atas pihak studio berterima kasih kepada seluruh dukungan dan penantian para gamer, dan tidak sabar untuk melihat para pemain mencicipi game tersebut.

The Callisto Protocol sendiri nantinya akan dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More