PlatinumGames Berterima Kasih Pada Kontributor Suara Bayonetta Sebelumnya, Berikan Dukungan Penuh Pada Aktor Baru

Pengisi suara untuk game Bayonetta 3, Jennifer Hale mendapatkan dukungan penuh dari pihak developer, dan pihak developer juga mengucapkan terima kasih kepada para kontributor ke seri tersebut terlepas perdebatan mengenai upah kepada para aktor.

Sebuah pernyataan dari PlatinumGames telah dibagikan melalui Twitter, yang bertujuan untuk menggaris bawahi permasalahan yang terjadi sebelumnya, dan juga memberikan dukungan kepada pengisi suara baru Bayonetta.

“Kami di PlatinumGames memberikan apresiasi kami kepada mereka semua yang telah berkontribusi untuk membuat seri Bayonetta selama bertahun-tahun, dan juga kepada komunitas yang menjadi fondasinya,” ujar PlatinumGames. “Kami memberikan dukungan penuh kepada Jennifer Hale sebagai Bayonetta baru, dan selaras dengan semua yang ada dalam pernyataannya.

Kontroversi ini dimulai ketika pengisi suara pertama Bayonetta, Hellena Taylor menyebutkan bahwa ia tidak kembali ke game tersebut. Dikenal sebagai pengisi suara Bayonetta, Taylor dicintai oleh para penggemar seri tersebut, dan ketika Jennifer Hale menggantikan perannya, hal ini tidak disambut dengan antusias.

“Saya mengerti kekhawatiran dari para penggemar mengenai perubahan suara di titik ini, namun kemampuan Jennifer melebihi apa kami bayangkan,” ujar PlatinumGames pada saat itu. “Saya percaya bahwa perannya menjadi Bayonetta akan melebihi ekspektasi para penggemar kami.”

Kekhawatiran ini kemudian ditambah ketika Taylor mengklaim bahwa ia hanya mendapatkan tawaran 4 ribu USD untuk kembali, yang akhirnya membuat keadaan ini semakin memburuk. Dimana Taylor juga meminta para gamer untuk memboikot game tersebut.

Situasi ini kemudian semakin membingungkan, dimana terdapat kabar bahwa Taylor mendapatkan tawaran dengan total 15 ribu USD untuk kembali, ditambah PlatinumGames sama sekali tidak memberikan pernyataan yang pasti, dimana angka 15 ribu USD ini berasal dari penyelidikan Bloomberg dan VGC yang di dapat dari dua orang yang disebut mengetahui negosiasi itu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More