The Walking Dead: Saints & Sinners hadir di PlayStation VR dengan dua edisi pilihan

Jika kita membahas mengenai game yang mengadaptasi dari serial komik terkenal yakni The Walking Dead, maka mungkin pikiran kamu terbagi ke dua kubu, yakni game yang dibesut oleh Telltales dan sukes menarik perhatian banyak orang, atau justru Overkill yang mendapat banyak cacian dan kritikan pedas dari komunitas, namun sebenarnya masih ada satu game The Walking Dead lainnya, yakni The Walking Dead: Saints & Sinners.

The Walking Dead: Saints & Sinners sendiri pertama kali dirilis untuk PC via Steam dan Oculus pada tanggal 23 Januari 2020 lalu, dan jika ada alasan yang membuat game ini kurang populer mungkin dikarenakan ini adalah game VR, walau demikian sejauh ini game tersebut mendapat rating yang cukup baik di Steam dengan hasil 2300 lebih ulasan dan predikat “very positive“.

The Walking Dead: Saints & Sinners hadir di PlayStation VR dengan dua edisi pilihan

Maka dari itu, game ini pun mulai menjangkau platform lain, yang mana kini The Walking Dead: Saints & Sinners sudah tersedia di PlayStation VR via PlayStation Store dan hadir dengan dua edisi berbeda bagi kamu yang ingin membelinya.

Edisi pertama sendiri adalah Standard Edition yang memiliki harga banderol sebesar $39,99, sedangkan edisi keduanya yakni Tourist Edition memiliki harga banderol $49,99 yang memberikan mu tiga bonus weapon recipes (The Sheriff, The Judge, dan National Guard Knife), dan juga boneka voodoo untuk dikoleksi.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More