Halo 2: Anniversary akan rilis ke PC minggu depan sebagai bagian dari Halo: The Master Chief Collection

Microsoft bersama 343 Industries baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa Halo 2: Anniversary ke PC (dengan sistem operasi Windows 10) via Steam dan akan dirilis minggu depan yakni pada tanggal 12 Mei 2020.

Halo 2: Anniversary ini sendiri merupakan bagian dari Halo: The Master Chief Collection, yang mana di dalamnya terdapat 6 game-game Halo lainnya seperti Halo: Reach, Halo 3, dan juga Halo: Combat Evolved Anniversary.

Halo 2: Anniversary merupakan versi HD dan remastered version dari game original-nya yakni Halo 2, yang pertama kali dirilis ditahun 2004 silam ke platform Xbox, yang mana remastered ini menghadirkan peningkatan visual, soundtrack tambahan, dan juga sound effects baru.

Selain itu Halo 2: Anniversary juga menghadirkan fitur untuk mengganti tampilan grafis dari yang versi remastered ke versi original pada campaign mode apabila kamu ingin bernostalgia.

Halo: The Master Chief Collection sendiri dapat kamu banderol dengan harga sebesar Rp.169.999,- di Steam, sedangkan apabila kamu membelinya melalui Microsoft Store, kamu dapat membeli Halo 2: Anniversary secara terpisah.

Sumber: The Verge, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More