Trailer Star Wars: Knight of the Old Republic Remake Ditarik? Ini Alasannya

Pertama kali diumumkan sebagai sebuah kerja sama antara Aspyr Media dan Lucasfilm Games serta Sony Interactive Entertainment, Star Wars: Knight of the Old Republic tampil dalam acara PlayStation Showcase pada September 2021 sebaga sebuah game eksklusif berjangka untuk PlayStation 5. Sayangnya sejak pengumumannya 2 tahun lalu hingga saat ini akhirnya Star Wars: Knight of the Old Republic mendapatkan kabar baru, yang tampaknya cukup membingungkan.

Baru-baru ini terungkap kalau cuitan langsung dari media sosial Twitter (yang saat ini bernama X) resmi PlayStation yang mengumumkan game tersebut pada tahun 2021 kemarin telah dihapus, dan trailer yang menampilkan game ini juga ditarik oleh Sony menjadi sebuah video private di YouTube. Tentunya beragam spekulasi mulai bermunculan ditambah sebelumnya sudah ada kabar kalau Star Wars: Knight of the Old Republic mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan, dan tidak sedikit yang merasa hal ini terjadi karena restrukturisasi dan pengetatan yang dilakukan oleh perusahaan induk Aspyr – Embracer Group. Namun, usut punya usut hal ini terjadi karena musik yang digunakan sudah memiliki lisensi yang kadaluarsa.

Sayangnya penjelasan ini memunculkan pertanyaan baru, mengapa lisensi musik untuk sebuah game yang akan hadir bisa kadaluarsa. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian merupakan salah satu gamer yang menantikan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More