Trailer Terbaru Shin Megami Tensei V: Vengeance Telah Hadir

Share Button – SEGA telah merilis trailer ketiga dari Shin Megami Tensei V: Vengeance. Game tersebut dijadwalkan akan di rilis pada 14 Juni minggu depan untuk platform Nintendo Switch, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X/S, Xbox One, Steam, dan Windows.

Dalam trailer terbarunya kalian bisa melihat dungeon dan demon allies terbaru, yang hadir di Canon of Vengeance, dan kalian dapat menetahui lebih lanjut tentang Apotheosis.

Berikut cuplikan trailer dari Shin Megami Tensei V: Vengeance

 

YouTube player

 

Sekilas Tentang Shin Megami Tensei V: Vengeance

 

smt v

 

Shin Megami Tensei V: Vengeance adalah sebuah game RPG yang menawarkan pengalaman bermain dengan fitur baru yang immersive, termasuk perbaikan dalam battle system, Demon Fusion, dan eksplorasi, yang akan memuaskan para pemain baru ataupun penggemar dari versi original Shin Megami Tensei V.

 

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More