Two Point Campus Tuju, PC, Konsol, dan Xbox Game Pass di Bulan Mei Nanti

Sega, belum lama ini mengabarkan bahwa game Two Point Campus akan dirilis pada tanggal 12 Mei, 2022, di Game Pass, konsol dan juga PC.

Selain itu game ini juga akan tersedia di Steam, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga Nintendo Switch. Game building sim universitas akan tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya di PC dan juga konsol.

Two Point Campus sendiri sebelumnya secara resmi diumumkan pada bulan Juni kemarin, setelah sempat dibocorkan melalui Microsoft Store. Dalam game ini, para pemain akan ditugaskan untuk mengembangkan area kampus, berbagai bangunan, dan juga wilayah sekitarnya. Kalian juga bisa membangun asrama, jalan, dan yang lainnya dalam game ini.

Para murid dapat mengambil berbagai juruan, yang cukup unik sama dengan tema komedi yang dibawa oleh game terdahulunya, Two Point Hospital.

Salah satunya, termasuk Knight School, dimana paara murid mempelajari jousting, dan rasa ksatria, serta Gastronomi, dimana mereka belajar membuat pizza yang besar.

Para pemain juga harus membuat murid mereka senang dengan memastikan mereka memiliki banyak teman, dan menghadiri berbagai acara ekstrakurikuler, seperti pertunjukan, permainan olahraga, dan juga berbagai perkumpulan.

Game pertama Two Point Studio adalah Two Point Hostpital, dan merupakan penerus spiritual dari game kasik simulasi Theme Hospital. Dibuat oleh Mark Webley, dan Ben hymers, game tersebut dirilis di PC pada Agustus 2018.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More