Rayakan Ulang Tahun ke-50, Atari Gabungkan NFT Dengan Lootbox

Atari dikabarkan merayakan ulang tahun ke 50 nya dengan menggabungkan lootbox dengan NFT. Perusahaan tersebut bekerja sama dengan Republic Realm, “salah satu developer yang paling aktif dalam metaverse dan ekosistem NFT,” untuk menjulan sebuah koleksi yang dinamai ‘GFTs’.

Koleksi tersebut di deskripsikan berisikan NFT ‘giftable’ yang tampil seperti sebuah bokat hadiah, namun tidak diketahui apa yang ada di dalamnya, dimana Atari mengatakan membuatnya ideal untuk diberikan kepada orang lain. Pada tanggal yang spesifik, NFT akan terbuka dan menampilkan berbagai macam NFT yang didasarkan pada game Atari selama 50 tahun.

Dan para pembeli kemudian akan mengetahui rarity GFT mereka, apakah common, rare, atau epic. Dilansri dari situs koleksi tersebut, terdapat kurang dari 5% dari pembeli yang akan mendapatkan NFT rare, dan kurang dari 1% untuk berkesempatan mendapatkan “epic.”

Skema ini mendorong orang untuk membeli beberapa GFT, dengan menjanjikan siapa saja yang membeli empat atau lebih dapat membeli “GFT kejutan ke lima”.

Pemilik GFT nantinya akan berhak untuk berkompetisi dalam game, dengan menawarkan mereka yang memiliki skor tertinggi sejumlah hadiah spesial. Mereka juga akan mendapatkan sebuah akses ke server Discord dimana mereka bisa bertukar dengan yang lainnya.

Atari juga mengklaim bahwa para pemilik GFT akan memiliki akses pada “hal yang akan hadir di Metaverse,” meski tidak ada penjelasan apa maksud dari hal tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More