Guerrilla Games Tampilkan Performa Horizon Forbidden West di PlayStation 4 Pro

Karena Horizon Forbidden West telah rampung, sang developer, Guerrilla Games telah membagikan sejumlah klip pendek mengenai game tersebut yang berjalan di konsol PlayStation 4 Pro. Meski cukup sulit untuk menerka performa game tersebut melalui ukuran sampel yang kecil ini, namun tanda-tandanya cukup baik.

Melalui situs PlayStation Blog, Angie Smets dari Guerrilla Games mengakui bahwa berbagai rekaman Horizon Forbidden West sebelumnya diambil melalui versi PlayStation 5 dari game tersebut, dan ia membawa tiga buah klip dari game tersebut yang berjalan di konsol generasi sebelumnya. Yang salah satunya dapat kalian simak melalui cuitan dibawah ini.

Cuplikan tersebut menampilkan tiga bagian berbeda dari game, dimana Aloy berjalan melewati pemukiman Plainsong suku Utaru, bertarung melawan Clamberjaw, dan bertarung melawan Bristleback dimana Aloy menggunakan berbagai macam equipment.

Meski diakui karena kompres dari Twitter, kualitas game tersebut terlihat diturunkan, untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat melalui PlayStation Blog. Meski jika dibandingkan dengan PS5, terdapat penurunan pada kualitas visual game tersebut di PS4 Pro. Namun tampilan visual game tersebut masih terlihat bagus. Sejauh ini, Sony tidak menjelaskan secara detail mengenai apa yang berkurang di versi PS4 Pro ini, dan tidak menunjukan game ini ketika berjalan pada model dibawah PS4 biasa.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More