Ubisoft Tak Punya Rencana DLC Untuk Assassin’s Creed Mirage

Sudah seperti sebuah kebiasaan jika game-game triple A kemungkinan besar akan memiliki konten tambahan yang akan diberikan kepada kalian setelah gamenya dirilis dalam bentuk Downloadable Content atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan DLC. Konten ini bisa kalian dapatkan secara gratis maupun berbayar, dan bahkan memiliki ukuran yang besar yang memperluas cerita game dalam bentuk ekspansi. Melihat kebelakang, tiga entri utama dari franchise Assassin’s Creed selalu menghadirkan DLC berbayar ataupun gratis, terutama ekspansi. Namun untuk entri terbarunya ini yang akan kembali ke akar dari jati diri AC, dikabarkan tidak akan memiliki DLC sama sekali. Ya, setidaknya mungkin untuk saat ini.

Dalam sebuah sesi AMA dengan para developer Assassin’s Creed di subreddit. Stephane Boudon, creative director untuk Mirage memberikan respon pada sebuah pertanyaan mengenai apakah terdapat update untuk pasca perilisan untuk game mereka yang akan hadir tahun ini, dengan mengatakan kalau Ubisoft tidak memiliki rencana apapun untuk menghadirkan DLC setelah perilisan Mirage, setidaknya untuk saat ini.

Assassin’s Creed MIrage DLC Ubisoft

Assassin’s Creed Mirage sendiri pertama kali diumumkan pada tahun kemarin dalam acara Ubisoft Forward, dengan menghadirkan cerita yang berfokus ke Basim yang merupakan seorang pencuri jalanan yang berakhir menjadi seorang assassin di Baghdad pada abad ke sembilan. Ubisoft juga menjanjikan kalau dalam Mirage kalian bisa menjelajahi sejarah asli dari Baghdad dalam sebuah map yang tidak terlalu besar seperti game sebelumnya. Apakah nantinya Mirage akan hadir tanpa DLC sendiri atau ternyata ada konten tambahan, kita lihat saja nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More