Undernauts: Labyrinth of Yomi Versi PS5 Akan Hadir Musim Panas Ini

Pada acara New Game Plus Expo 2022, Aksys memberikan jendela perilisan dari untuk versi PS5 dari Undernauts: Labyrinth of Yomi. Game first person dungeon crawler dari Experience dengan pertarungan turn-based akan muncul di konsol tersebut pada musim panas tahun ini. Hal ini sesuai dengan yang telah dijanjikan oleh perusahaan tersebut. Sebelumnya, versi PS5 ini hanya disebut akan muncul tahun ini.

Hal ini berarti game ini akan muncul hampir satu tahun setelah versi sebelumnya muncul diluar Jepang. Undernauts: Labyrinth of Yomi pertama kali muncul di Xbox One di Jepang pada bulan Juni di tahun 2020. Versi Nintendo Switch dan PS4 hadir di wilayah tersebut pada bulan Oktober di tahun yang sama. Aksys akhirnya memutuskan untuk membawa game tersebut keluar Jepang, dengan menghadirkannya pertama kali di wilayah North America pada Oktober 2021 di konsol PS4, Swich, dan Xbox One, dan akhirnya hadir di PC pada November 2021. Numbskull Games kemudian menangani perilisan konsol untuk Australia dan Eropa pada Februari tahun ini.

Dalam game Undernauts: Labyrinth of Yomi, kalian akan menjelajahi dungeon, membuat sebuah grup untuk mencari hartakarun dan melawan berbagai monster yang ada. Seperti dari game Experience lainnya, party kalian berisikan karakter yang kalian buat, dimana kalian dapat memilih namanya, penampilan, dan role mereka di party.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More