Update 2.6 Genshin Impact Nerf Elemental Skill Yae Miko

Setelah menghadirkan update 2.6 untuk Genshin Impact, miHoYo merilis sebuah pernyataan mengenai perubahan yang mereka lakukan untuk Yae Miko. Namun, karena patch ini di install, banyak pemain yang melaporkan masalah mengenai perubahan tersebut pada karakter ini. Patch ini mengubah letak “turrets” dari Sesshou Sakura dari Elemental Skill. Namun, dalam praktiknya, pemain melaporkan bahwa ini merupakan nerf untuk Yae Miko.

Ketika miHoYo mengumumkan perubahannya, di sebutkan bahwa perubahan yang diberikan pada Elemental Skill Yae Miko akan mempengaruhi bagaimana skill tersebut menarget musuh di Genshin Impact. Secara spesifik miHoYo menyebutkan bahwa terdapat dua perubahan, yakni “penyesuaian pada mekanisme mengenai musuh mana yang menjadi target” dan “optimalisasi untuk logic pemilihan musuh berdasarkan 1., yang ditujukan untuk memperbaiki permasalahan targeting.” Tujuannya adalah untuk membuat pemain semakin mudah untuk menarget musuh tertentu secara spesifik ketika meletakan Sesshou Sakura.

Namun dalam praktiknya, menyebabkan nerf pada Yae Miko, dimana membuat karakter tersebut tidak dapat memberikan damage pada sejumlah kasus, dan memberikan Electro ke banyak musuh sekaligus. Para pemain yang memiliki karakter tersebut membagikan pengalaman mereka di Reddit, dimana salah satunya mengatakan bahwa ketika tidak ada musuh, dan mencoba untuk menggunakan Elemental Skill untuk menghancurkan sebuah Hilichurl tower, alih-alih menyarang tower, Sesshou Sakura menyerang ranting yang ada di sekitar. Video lainnya menunjukan bahwa jika musuh menggunakan sebuah shiled, maka Sesshou Sakura hanya akan menarget satu musuh itu, bukan yang lainnya. Alhasil Sesshou Sakura tidak memberikan damage.

Dalam pengumuman update tersebut, miHoYo mengatakan bahwa ia akan memerhatikan dan mendengar para pemain, dan kemungkinan akan memperbaiki Yae Miko lagi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More