Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link Evolution dapatkan tanggal rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC

Setelah hadir terlebih dahulu di Nintendo Switch, Konami secara resmi mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link Evolution akan segera hadir untuk platform PS4, Xbox One, dan juga PC.

Game akan dirilis secara serentak pada tanggal 24 Maret 2020 dan menggunakan peraturan duel yang terbaru.

YouTube player

Pemain dapat mengumpulkan lebih dari 10.000 kartu yang ada mulai dari kartu-kartu lama hingga beberapa kartu terbaru di era link dan seterusnya. Lebih dari 150 karakter dari franchise Yu-Gi-Oh! juga akan hadir di dalam game ini  yang dapat pemain lawan mulai dari Yami Yugi, Seto Kaiba, Yuki Judai, Yusei Fudo, hingga Yusaku Fujiki.

Jika kamu sudah membeli game ini di Nintendo Switch, maka tenang saja karena kamu akan mendapatkan update konten gratis nantinya.

Belum tahu apakah di dalam game ini akan memuat konten dari Yu-Gi-Oh! Seven, mengingat hanya enam seri sebelumnya yang ditampilkan, namun akan menarik jika seri ketujuh Yu-Gi-Oh! tersebut ditambahkan di update-update kedepannya.

Sumber: Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More