Waktu Perilisan Global Elden Ring Untuk Masing-Masing Wilayah Telah Dikonfirmasi

Bandai Namco belum lama ini telah mengkonfirmasi waktu perilisan global untuk game Elden Ring.

Mengikuti penundaan selama satu bulan, Elden Ring akhirnya secara resmi akan dirilis pada tanggal 25 Februari mendatang di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Namun, waktu perilisan game tersebut bergantung dengan zona waktu wilayah masing-masing dan juga platform yang mengikuti, dengan para pemain PC di beberapa wilayah akan bisa mengakses game tersebut lebih awal dibandingkan para pemain di konsol.

Contohnya untuk wilayah Amerika Serikat, Elden Ring versi PC dapat dimainkan enam jam lebih awal dibandingkan versi konsol.

Bandai Namco sendiri sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa kini game tersebut sudah tersedia untuk di pre-load bagi para pemain Xbox, PS, dan PC selama 48 jam sebelum perilisan resminya di masih-masih wilayah.

Waktu Perilisan Global Elden Ring Untuk Masing-Masing Wilayah Telah Dikonfirmasi

Tentunya bagi para pemain yang sangat menantikan untuk memainkan Elden Ring minggu ini harus berhati-hati ketika menjelajahi internet, dimana sejumlah spoiler megenai game tersebut sudah mulai bermunculan. Pada minggu lalu, sepasang pemain yang berhasil mendapatkan Elden Ring lebih awal dikabarkan telah melakukan stream game tersebut di Twitch.

Bandai Namco sendiri berusaha untuk mencegah bocoran tersebut dengan meminta para gamer yang sudah berhasil memainkannya terlebih dahulu untuk menahan diri tidak membagikan spoiler kepada mereka yang belum memainkan Elden Ring.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More