The Pokemon Company Akan Membuat Enam Pengumuman Minggu Ini

The Pokemon Company dikabarkan akan membuat sejumlah pengumuman dalam minggu ini.

The Pokemon Company akan membagikan berita-berita tersebut setiap harinya pada minggu ini mulai tanggal 21 Februari hingga tanggal 27 Februari, 2022, dimana merupakan hari Pokemon.

Diungkap oleh akun Twitter Jepang The Pokemon Company, pengumuman tersebut akan mencakup Pokémon Masters EX, Pokémon Sword & Shield, Pokémon Cafe Mis, Pokémon Unite, P25 Music dan Pokémon GO.

Anehnya, Pokemon terbaru, Pokemon Legends: Arceus, tidak masuk ke dalam jajaran tersebut, namun terdapat kemungkinan bahwa The Pokemon Company akan menyimpan game tersebut untuk hari terakhir. Pokemon Day sendiri merayakan ulang tahun perilisan franchise tersebut dengan Pokemon Red dan Green untuk Game Boy di Jepang.

Sejauh ini, tidak ada pengumuman mengenai game Pokemon selanjutnya yang akan hadir ke lini utama franchise tersebut. Terdapat spekulasi bahwa game Pokemon selanjutnya kemungkinan akan diumumkan pada Pokemon Day.

Mengenai kabar game Pokemon lainnya, game Detective Pikachu kedua dikabarkan saat ini masih dikembangkan. Hal ini diketahui karena sang developer, Creatures Inc telah membuka sebuah lowongan pekerjaan.

Seperti yang diposting di situs lowongan Creatures Inc, yang diterjemahkan oleh pihak VGC, sang developer saat ini tengah mengerjakan sekuel Detective Pikachu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More