God of War Ragnarok Dikabarkan Tidak Akan Mendapatkan Delay Lagi

Game God of War: Ragnarok memiliki sebuah kisah pengembangan yang cukup menarik. Pertama kali mendapatkan teaser pada tahun 2020 kemarin, dan melewati tahun 2021, God of War: Ragnarok dikonfirmasi akan hadir di PlayStation 4, dan PlayStation 5, namun di waktu yang sama, diungkapkan bahwa game tersebut ditunda ke tahun 2022. Pada saat itu, judul asli untuk game tersebut tidak diungkap, hingga trailer gameplay pertama God of War: Ragnarok dirilis mendekati akhir 2021.

Namun, sejak saat itu, tidak terlalu banyak berita mengenai Ragnarok. Dan hal tersebut bukanlah hal yang tidak biasa terjadi pada siklus pengembangan sebuah game, namun cukup diketahui jika banyak yang khawatir mengenai perilisan game tersebut. Namun, sejauh ini terdapat sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa God of War: Ragnarok kemungkinan tidak akan ditunda lagi, setidaknya tidak akan sampai ke tahun 2023.

God of War Ragnarok Dikabarkan Tidak Akan Mendapatkan Delay Lagi

Meski sejauh ini, Sony maupun Santa Monica secara resmi masih belum memberikan komentarnya mengenai hal ini, reporter Jason Schreier dari Bloomberg memberikan respon kepada seorang gamer yang menantikan perilisan God of War: Ragnarok, dan bertanya apakah game tersebut akan ditunda hingga ke tahun 2023, dan Schreier membalas postingan tersebut dengan menyebutkan “Tidak.”

Meski jawaban tersebut bukan datang dari Sony maupun Santa Monica, namun setidaknya berasal dari salah satu sumber yang dapat kalian percaya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More