World Update Flight Simulator Selanjutnya Ditunda ke September
Perilisan dari world update selanjutnya untuk game Flight Simulator dikabarkan telah mengalami penundaan selama dua minggu, yang menyebabkan update tersebut baru akan hadir pada tanggal 7 September mendatang.
Update tersebut, yang berfokus pada Jerman, Austria, dan Swiss, pada awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 24 Agustus, namun kemudian ditunda karena masalah pada kualitas.
“Dalam rangka untuk memastikan bahwa World Update 6 berhasil mencapai tingkat kualitas sangat tinggi, kami akhirnya memutuskan untuk memindahkan tanggal perilisan ke tanggal 7 September,” ujar developer Asobo.
“Kami sangat senang mengenai update ini, dimana update ini akan menghadirkan banyak peningkatan ke berbagai kawasan, termasuk wilayah udara, dan peta ketinggian, fotogrametri baru, 4 bandara buatan tangan, 100 POIs, dan discovery flights baru, landing challenges, dan bush trips.”
“Update ini memiliki banyak konten, dan kami ingin memastikan bahwa update ini baik.”
Pihak studio juga memberikan beberapa highlights dari release note untuk World Update 6.
Asobo sendiri telah merilis sebuah update besar untuk Flight Simulator pada bulan Juli kemarin, bersamaan dengan perilisan game ini di Xbox Series. Update tersebut memberikan sebuah peningkatan performa yang signifikan untuk para pemain PC, yang juga mendapatkan akses ke berbagai fitur new user-friendly yang awalnya di desain untuk membantu game ini lebih mudah dimainkan untuk para pemilik konsol.
World Update 6 highlights
STABILITY
-Several crashes have been fixed across the title
NAVIGATION
-Fixed ATC radar altitude so the ATC no longer asks you to change your altitude when it is not applicable -The VFR Map now displays information for latitudes beyond 75 degrees -New ARINC cycle 2108 is now available
ACTIVITY
-Fixed crash in autosave in bushtrip missions when the user has a non-ASCII name
PLANES
-SR22 performance and fuel consumption has been modified to better match POH -Gyro Drift is now correctly set when Aircraft Systems assistance preset is set to Easy / Medium / Hard
WORLD
-“Offscreen terrain pre caching” graphics settings has been added (Low, Medium, High and Ultra). If set to Ultra, all the offscreen terrain will be cached at full quality which will reduce FPS drops and LOD popping when panning the camera but may impact overall performance -Maximum photogrammetry draw distance has been further increased. As a result, photogrammetry of downtown building areas will be visible from farther away -Cities at night are now more visible on the World map
VR
-The title no longer crashes when quitting the sim in VR -Various tutorial fixes: briefs and debriefs are properly displayed, players can complete all the objectives in VR now
SDK
-Fixed group displaying issue in the scenery editor -Projected Mesh not rendered when moving camera or adding new one in the Scenery editor (we force the loading of LOD 0) -Improved some text rendering for XML gauges -Plane debug screens now correctly calculate and display GPH/gallon per hour fuel consumptions (DebugAircraftEngines & DebugAircraftTracking)
Sumber: VGC