Black Myth: Wukong Pindah ke Unreal Engine 5, Dukung 4K, 60 FPS, Ray-Tracing, dan Yang Lainnya

Black Myth: Wukong, sebuah game Soulslike indah yang di dasarkan kepada Journey to the West, kini dikabarkan tengah dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5. dengan dukungan dari Epic Games, dan Nvidia. Untuk bagaimana tampilan game tersebut kini, bisa kalian simak pada trailer baru Black Myth.

Setelah Black Myth: Wukong diumumkan, dan diperlihatkan sebagai sebuah game Unreal Engine 4, pihak developer Game Science akhirnya mengambil langkah dengan berpindah ke Unreal Engine 5 pada tahun ini. Epic Games, dan Nvidia, keduanya memberikan dukungan pada pemindahan tersebut, dan Black Myth: Wukong kini mendukung resolusi 4K pada 60 frame rate per second, ray-tracing, dan DLSS Nvidia, ketika dirilis nanti.

Kalian bisa melihat peningkatan tersebut dalam trailer baru yang berdurasi 12 menit, dibawah ini, dimana dirilis untuk memperingatkan satu tahun game ini diungkap.

YouTube player

Trailer pertama Black Myth: Wukong sangatlah populer, yang berhasil mengumpulkan sepuluh juta view dalam beberapa hari pertama sejak perilisannya, namun Game Science cukup diam selama ini mengenai informasi game ini, dengan beberapa detail yang diberikan. Trailer baru ini menawarkan lebih banyak dari yang pernah diberikan sebelumnya, dengang kemampuan baru, efek visual, bos, dan petunjuk mengena ceritanya.

Sejauh ini juga, masih belum diketahui tanggal perilisan dari Black Myth: Wukong, atau platform apa saja yang akan dihadiri oleh game ini, dilur PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More