Metroid Dread Dapatkan Trailer Baru

Metroid Dread belum lama ini telah mendapatkan sebuah trailer baru, dan kali ini trailer tersebut berbicara tentang X Parasite. Setelah Extraplanetary Multiform Mobile Identifiers milik Federation melakukan investigasi, komunikasi terputus Kini misi terakhir Samus adalah untuk menemukan apakah “mimic” yang seharusnya punah, benar-benar punah, dan apa yang terjadi dengan E.M.M.I di Metroid Dread.

E.M.M.I akan mengikuti Samus secara terus menerus selagi ia berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Trailer baru Metroid Dread ini berfokus kepada sebuah pengenalan. Dimana diperlihatkan bahwa Samus menuju planet tersebut untuk menemukan apa yang terjadi. Kemudian, ia sampai di sana setelah terjadi sebuah kecelakaan. Untuk trailer ini tidak menampilkan gameplay, dimana trailer ini berfokus untuk memberikan set up mengapa Samus ada di tempat tersebut.

YouTube player

Jika X Parasite tedengar familiar, tentunya karena organisme ini bukanlah organisme baru di Metroid Dread. Organisme ini telah muncul beberapa kali dalam entri game ini, dan telah menjadi alasan mengapa Metroids ada. Dan dalam Metroid Fusion, Samus terinfeksi oleh organisme tersebut.

Selain trailer baru, Nintendo juga membagikan detail lebih lanjut mengenai kemampuan Samus. Kini ia bisa menggunakan Beam Attacks, dan Missiles untuk menghadapi musuhnya. Kemampuan Morph Ball juga kembali. Ia kini juga bisa melakukan counter, dengan sebuah Dash Counter sebagai opsi lainnya.

Metroid Dread akan tiba di Nintendo Switch pada tanggal 8 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More