Xbox Velocity Green, Kontroler Series X/S Yang Baru

Microsoft tampaknya akan segera merilis sebuah kontroler Xbox Series X/S yang baru, dan kontroler tersebut telah bocor sebelum pengumuman resminya.

Leaker yang cukup reliable, billbil-kun baru-baru ini telah membagikan sebuah gambar blur mengenai kontroler tersebut, bernama Velocity Green melalui akun Twitter miliknya. Dilansir dari leaker ini, kontroler ini nantinya akan tiba pada tanggal 28 Februari, yang berarti kemungkinan besar Xbox akan segera mengumumkan kontroler tersebut dalam waktu dekat ini.

Menariknya, kontroler ini bocor hanya dalam kurun waktu dua minggu setelah Microsoft menampilkan desain terbaru kontroler Stellar Shift, yang juga telah dibocorkan oleh billbil-kun sebelum pengumumannya.

Untuk gambar yang dibagikan di Twitter tentunya telah diblur agar tidak menampilkan detail penuh dari kontroler tersebut. Namun Velocity Green sendiri merupakan salah satu warna yang sudah ada di situs Xbox Design Lab, situs yang mengizinkan para gamer untuk mengkustomisasi kontroler mereka sendiri.

Xbox Velocity Green
Xbox Velocity Green

Untuk kontroler Stellar Shift sendiri telah diungkap pada 7 Februari kemarin, dan dirilis pada hari yang sama. Kontroler tersebut memiliki warna biru ungu. Serta tekstur pada trigger, bunper, dan back case. Untuk harganya sendiri dihargai 69.99 USD sama dengan Velocity Green ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More