Fractal Update No Man’s Sky Hadirkan Support Untuk PSVR 2

Fractal Update No Man’s Sky kini telah tiba dan menghadirkan support penuh untuk PlayStation VR 2, sebuah starship baru, Expedition, dan yang lainnya.

Meski support untuk PSVR 2 ini sudah dikonfirmasi untuk game tersebut, dan virtual reality sudah tersedia pada perangkat lainnya, Hello Games berjanji bahwa mereka akan menghadirkan refresh dan meningkatkan pengalaman VR dalam Fractal Update, atau versi 4.1 ini.

Fractal Update no man's Sky

Versi PSVR 2 secara spesifik menambahkan pantulan, peningkatan draw distance, serta tekstur ultra high quality. PSVR 2 sendiri memiliki teknologi seperti vibrasi, audir 3D, intelligent tracking, haptic feedback, dan adaptive trigger, serta yang lainnya.

Untuk keseluruhan game dapat dimainkan dalam virtual reality, namun para pemain juga bisa kembali ke gameplay normal kapanpun kalian mau, atau menggunakan VR langsung dari save lama kalian.

Fractal Update no man's Sky

Tentunya menjelajahi No Man’s Sky dalam virtual reality memiliki kelebihan dan keunikannya sendiri, dimana para pemain akan mendapatkan tingkat imersi yang lebih lanjut, seperti menggenggam tanaman, membuka pintu kokpit kapal, dan yang lainnya. Selain itu, Fractal Update No Man’s Sky juga menghadirkan berbagai fitur baru untuk platform selain PlayStation dan PSVR 2, dimana setiap pemain akan dapat mengakses kapal Utopia Speeder, yang dapat melakukan perjalanan super cepat di permukaan planet.

Ekspedisi baru bernama Utopia juga menantang para pemain untuk bekerja sama dan membangun kembali sebuah tata surya yang telah ditinggalkan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More