New World Ganti Model, Hadirkan Season Pass Gratis

Amazon Games mengumumkan kalau game MMORPG New World mereka telah berpindah menggunakan model musiman, dan akan mendapatkan sebuah Season Pass gratis dan juga berbayar.

Model musiman ini akan terjadi pada tanggal 28 Maret mendatang, dan Amazon menyebutkan kalau model ini akan mengizinkan mereka untuk menghadirkan lebih banyak konten, seperti fitur baru, pengalaman gameplay, dan yang lainnya. Setiap musim akan berlangsung selama tiga bulan, dan Amazon mengatakan para pemain nantinya akan mendapatkan berbagai tambahan unik di New World.

New World Season Pass

Untuk Season Pass ini akan bekerja layaknya Battle Pass dari berbagai game seperti Fortnite, atau Call of Duty: Warzone, dimana para pemain akan mendapatkan level dan hadiah dengan menyelesaikan sejumlah tugas di dalam game. Para pemain juga bisa memutuskan untuk masuk ke jalur gratis, namun beralih ke versi premium akan membuat mereka mendapatkan lebih banyak hadiah, seperti Marks of Fortune, Boost Tokens, dan yang lainnya.

Untuk jalur premium ini bisa dibeli dengan credit di dalam game, yang akan dihargai 20 ribu Marks of Fortune, sedangkan jika kalian membeli mata uang tersebut, kalian merogoh kocek sebesar 19.99 USD untuk mendapatkan 23 ribu Mark of Fortune.

YouTube player

Amazon juga menyebutkan bahwa seluruh konten yang ada di premium bisa di dapatkan melalui gameplay pada umumnya kecuali item kosmetik. Yang berarti game ini tidak akan jadi game Pay-to-Win.

Untuk Season 1 ini bernama Fellowship and Fire, dimana para pemain dapat menikmati konten cerita baru, Expedition baru, Heargem Ability baru bernama Fire Storm, dan tambahan Gear Set Storage.

Untuk ceritanya akan berfokus kepada The Silver Crows, yang ditugaskan untuk membantu Skye the Speardaughter menghadapi musuhnya. Sedangkan Expedition, bernama Empyrean Forge, yang merupakan misi Level 60+ bertempat di Great Cleave.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More