4 Tahun Rilis, Mario Kart Tour Tidak Akan Dapat Konten Baru Lagi

Platform mobile menjadi sebuah tempat yang ingin dimasuki oleh para developer besar maupun kecil, dan juga perusahaan besar maupun kecil. Tentunya tujuannya adalah untuk mendapatkan pendapatan yang masif, mengingat bahwa terdapat potensi di sana dan bahkan lebih besar dibandingkan platform PC maupun konsol, karena memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Sayangnya berbeda dengan nasibnya di konsol, peruntungan Nintendo tidak terlalu baik di sana.

Setelah menghadirkan beragam support selama setidaknya empat tahun sejak dirilis, Nintendo akhirnya secara resmi mengumumkan kalau mereka sudah tidak lagi akan menghadirkan konten baru untuk game Mario Kart Tour mereka. Dirilis sekitar awal kuartal ke 4 tahun 2019 yang lalu, Nintendo tidak lagi akan menghadirkan konten baru untuk game ini mulai 4 Oktober nanti. Hal ini berarti kalian tidak akan lagi mendapatkan course, driver, kart, dan bahkan glider baru, namun Nintendo masih berbaik hati karena akan tetap membiarkan server game ini hidup hingga waktu yang belum ditentukan. Jadi setelah tanggal 4 nanti kalian masih tetap akan bisa memainkan game ini.

Mario Kart Tour

Mario Kart Tour, pertama kali dirilis oleh Nintendo untuk perangkat Android dan iOS pada September 2019, dan mulai tanggal 4 Oktober 2023 game ini tidak akan lagi mendapatkan konten baru. Bagaimana dengan kalian? Akankah kalian akan terus memainkan game ini atau memutuskan untuk meninggalakannya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More