Yomawari 3 Tuju PlayStation 4, dan Nintendo Switch Tahun Depan

Nippon Ichi Software belum lama ini mengumumkan bahwa Yomawari 3 saat ini tengah dikembangkan. Game survival horror tersebut dikabarkan akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 21 April tahun depan di Jepang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nippon Ichi Software juga membagikan sebuah teaser trailer singkat mengenai game tersebut, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Game pertama yang ada dalam seri ini, Yomawari: Night Alone, telah dirilis di Jepang untuk platform PlayStation Vita, dan PC di tahun 2015. Sebuah sekuel dari game tersebut, Yomawari: Midnight Shadows kemudian dirilis pada tahun 2017. Kedua game ini telah mendapatkan perilisan bahasa Inggris, dan kemudian di bundle menjadi Yomawari The Long Night Collection untuk Nintendo Switch pada tahun 2018.

Dalam kedua game tersebut, para pemain akan menggunakan sebuah senter untuk berkelana. Pada game pertama kalian akan berperan menjadi seorang gadis yang mencari anjingnya yang hilang serta saudarinya. Selagi kalian berkelana, sebuah sistem detak jantung digunakan untuk memberitahu kepada para pemain jika terdapat monster di sekitar kalian, membuat karakter kalian bergerak lebih lamban. Hal yang kalian dapat lakukan hanyalah bersembunyi dan bergerak secara hati-hati agar tidak ketahuan.

Untuk Yomawari 3, akan diarahkan oleh Munemori Hirose yang sebelumnya menangani game detective adventure, Tantei Bokumetsu. Untuk desain karakter kembali lagi ditangani oleh Yu Mizokami yang juga kreator original seri Yomawari.

Yomawari 3 saat ini tengah dikembangkan untuk PS4 dan Switch, dan akan dirilis pada tanggal 21 April tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More