Ubisoft Berikan Rayman Origins Gratis

Ubisoft telah mengembangkan berbagai macam game selama bertahun-tahun. Meski tidak seluruh proyek dari studio ini berhasil manis, Rayman Origins berhasil menjadi yang paling menonjol diantara game lainnya. Dirilis pada tahun 2011, para pemain akan mengendalikan Rayman, dan temannya Globox, dan dua Teensies dalam sebuah petualangan yang menghadirkan opsi local co-op. Meski popularitas game ini berhasil melahirkan sebuah sekuel di 2013 yang bernama Rayman Legends, banyak penggemarnya kembali menikmati Rayman Origins yang dirilis pada tahun 2011. Untungnya, bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini dan tertarik untuk mencobanya, Ubisoft tengah membagikan game ini secara gratis.

Dalam sebuah cuitan di tanggal 14 Desember kemarin dari Ubisoft, para gamer dikabarkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan game klasik dari seri Rayman ini. Dilansir dari Ubisoft, Rayman Origins saat ini telah tersedia untuk kalian klaim. Para pemain cukup mengunjungi Ubisoft Store, dan mengklaim game tersebut tanpa biaya tamabahan apapun. Perlu diketahui bahwa waktu pengklaiman ini tidak berlangsung lama. Game ini hanya tersedia secara gratis untuk para gamer sampai dengan tanggal 22 Desember mendatang.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1470773262246424584?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1470773262246424584%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fubisoft-rayman-origins-free%2F

Untungnya, berbeda dengan kebanyakan game triple A yang ada di market saat ini, kebanyakan gamer tentunya dapat menjalankan game Rayman Origins di PC mereka, terutama karena game ini sudah dirilis lebih dari satu dekade yang lalu, sehingga requirement untuk menjalankan game ini cukup rendah.

Ubisoft membagikan game ini secara gratis sebagai bagian untuk merayakan ulang tahun ke 35 mereka. Selain game platformer 2D ini, beberapa game lainnya juga ditawarkan secara gratis, seperti Assassin’s Creed Chronicles Trilogy, Splinter Cell Chaos Theory, dan Anno 1404 History Edition.

Rayman Origins saat ini telah tersedia di PC, Wii, Xbox 360, PS3, PS Vita, dan juga Nintendo 3DS

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More