Adaptasi Manga Dari Tales of Crestoria Diumumkan

Diumumkan oleh Bandai Namco belum lama ini, bahwa mereka akan memproduksi sebuah adaptasi manga dari game Tales of Crestoria, dimana cerita game ini akan diakhiri di sana. Penlis Tales of Crestoria, Jun Kumagai akan menangani skenarionya, sedangkan artist Tsubaki Ayasugi akan menangani illustrasinya. Informasi lebih lanjut mengenai kapan manga ini akan dipublikasi akan diumumkan nanti. Selain itu, akun Twitter resmi Tales of Crestoria telah membagikan sejumlah illustrasi dari enam karakter utama yang memberikan gambaran bagaimana tampilan mereka di adaptasi manga ini.

Sejenak setelah Bandai Namco mengumumkan bahwa Tales of Crestoria akan ditutup. Kumagai mengumumkan bahwa cerita dari game tersebut akan tetap diselesaikan namun melalui medium yang lain. Sebelumnya, Bandai Namco telah merilis sebuah video animasi pendek, yang menggambarkan secara singkat awal dari game tersebut. Secara khusus animasi pendek tersebut mencakup bagaimana Kanata, Vicious, dan Miscella bertemu.

Tales of Crestoria sendiri sempat merayakan ulang tahun pertamanya pada bulan Juli kemarin. Game tersebut telah menggelar beberapa campaign untuk merayakan hal itu. Namun, pada awal bulan Desember ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri layanan game tersebut pada bulan Februari tahun depan. Lebih lanjut, sebuah pernyataan dari tim pengembang mengungkapkan bahwa perubahan yang sebelumnya telah direncanakan untuk game ini kemungkinan tidak akan muncul semua sampai penutupan game ini.

Tales of Crestoria saat ini masih tersedia dan dapat kalian mainkan di platform Android, dan juga iOS. Bandai Namco akan menutup layanan game ini pada 7 Februari tahun depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More