Up Date PUBG Mobile dengan penambahan Mode Hardcore dan Taman Hiburan.

Mode Hardcore akan kembali dalam Up date PUBG Mobile terbaru hari ini, mode ini akan tersedia di bagian Arcade game. Selaian mode hardcore, mode klasik juga mengalami up date dan perubahan.

Dalam mode hardcore, game ini dibuat jauh lebih menantang dengan menghapus petunjuk suara dan membuat pickup item secara manual. Ini berarti kamu harus lebih sensitive terhadap lingkungan sekitar dan melacak setiap pintu masuk dan keluar di sebuah gedung.

Pada mode klasik akan banyak fitur-fitur menarik, salah satunya adalah replay kematian, dimana kamu bisa melihat dengan tepat bagaimana anda mati sehingga kamu akan lebih siap pada putaran berikutnya.

Adanya penambahan air drop atau disebut juga DBS, ini adalah senapan laras ganda yang sangat kuat Dalam jarak dekat dan menggunakan amunisi 12 Gauge. Dan hanya tersedia melalui drop udara dan dua tembakan per magazine.

Perubahan antarmuka pengguna dan aksesibilitas telah ditambahkan, juga, termasuk kontrol volume rekan se-team dan mode buta warna yang mengubah opsi warna untuk indikator dalam game seperti asap dan racun. Untuk pemain yang lebih baru, kamu juga bisa mendaftar sebagai Rookie untuk mode Klasik dan memiliki pemain yang lebih berpengalaman memandu kamu melalui pertandingan pertama kamu untuk merasakan permainan.

PUBG Mobile akan merayakan ulang tahun keduanya, dan Season 12 Royale Pass baru dan akan rilis pada tanggal 9 Maret yang disebut “2gether We Play,” ini menampilkan perlengkapan dan hadiah berwarna-warni. Akan ada taman hiburan yang didirikan di peta Erangel asli dengan atraksi khusus pada 12 Maret.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More