Akhirnya Denuvo Dihapus Dari Star Wars: Jedi Survivor

Raden Erlangga – 17 bulan sejak perilisannya, Star Wars Jedi: Survivor akhirnya menerima patch kesembilan yang menghadirkan sejumlah pembaruan penting. Patch terbaru ini membawa “peningkatan kinerja yang signifikan” untuk versi PC dan yang paling dinantikan adalah penghapusan Denuvo DRM.

 

denuvo
EA

 

Dalam catatan patchnya, EA menjanjikan perbaikan dalam frame rate serta mengatasi masalah “hitching” yang sebelumnya sering mengganggu pengalaman bermain. Pembaruan ini diharapkan dapat memperbaiki gameplay fast paced yang menjadi salah satu daya tarik utama Star Wars Jedi: Survivor. Selain itu, pada patch ini, EA juga menyebutkan optimasi penggunaan CPU untuk memaksimalkan fitur Ray-Tracing,

Yang paling penting adalah penghapusan DRM Denuvo, Denuvo sering dikritik karena memperlambat kinerja, dan hal ini sudah dibuktikan berkali-kali, oleh para gamers dan content creator.

Patch lebih lanjut akan hadir segera untuk versi PlayStation 5, yang akan memungkinkan transfer file save dengan versi PS4 yang akan dirilis pada 17 September mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More