Doom Eternal Dapatkan Dukungan Mod Resmi Dari ID Software

Raden Erlangga – Melalui ajang QuakeCon yang berlangsung akhir pekan ini, Id Software mengumumkan peluncuran mod editor resmi untuk Doom Eternal yang dinamai IdStudio. Dengan memasang update 6.66 Rev 3 beta untuk Doom Eternal. Kalian dapat mengunduh dan memainkan mod melalui fitur PC Mod Preview yang baru-baru ini ditambahkan dalam game ini. Saat ini, dukungan mod hanya tersedia untuk versi Steamnya. Namun tak lama lagi juga akan hadir di versi Microsoft Store.

Untuk menginstal betanya, cukup klik kanan pada Doom Eternal di library Steam kalian. Lalu pilih properties, lalu masuk ke tab “Betas” dan pilih “pc-mod-preview” dari dropdown menu yang tersedia. Setelah itu, konfirmasi dan tunggu hingga update terpasang.

Bagi kalian yang gemar modding dan tertarik membuat mod untuk game ini. Kalian bisa mencoba IdStudio yang kini tersedia secara gratis di Steam. Perangkat lunak ini memberi komunitas Doom kemampuan untuk menciptakan dan merilis mod yang dapat diakses oleh semua pemain yang terdaftar di Doom Eternal PC Mod Preview melalui Steam.

Meskipun saat ini IdStudio berfokus pada Doom Eternal, siapa tahu di masa mendatang alat ini mungkin juga akan mendukung game-game lain dari Id Software.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More