Game Skull & Bones Dari Ubisoft Kembali Lagi Ditunda

Game kapal-kapalan milik Ubisoft yang sudah dikembangkan sebelum pandemi – Skull & Bones tampaknya masih belum dapat menyelesaikan “masalah” yang mereka miliki, dengan kabar terbaru dari Ubisoft game ini kembali mengalami penundaan.

Game multiplayer Skull & Bones milik Ubisoft tampaknya merupakan sebuah contoh nyata dari yang namanya neraka pengembangan, dimana sejak awal game ini ditampilkan hingga yang terbarunya ini, game ini sudah mengalami tujuh kali penundaan, tanpa adanya tanda-tanda untuk dirilis.

Untuk gamenya sendiri mulai dikembangkan sekitar satu dekade yang lalu sebagai respon atas kesuksesan dari game Assassin’s Creed IV: Black Flag yang saat itu memberikan fokus pada pertarungan kapal laut di tengah samudera. Sayangnya sejak pengumumannya di tahun 2013, Skull & Bones sudah mengalami sejumlah perubahan yang signifikan dan juga beragam penundaan, dan sayangnya bagi kalian yang masih menunggu game ini, dari laporan keuangan terbaru Ubisoft game ini kembali ditunda ke “Q4 2023-2024” yang berarti ke awal tahun depan.

Gameplay Skull and Bones

Tentunya cukup disayangkan mengingat bahwa game ini benar-benar hampir dirilis, mengingat sebelumnya Ubisoft juga berani menampilkan tanggal pasti, seprti tanggal 8 November 2022, sebelum akhirnya ditunda ke 9 Maret 2023, yang ditunda ke tengah tahun, kemudian akhir tahun, dan kini awal tahun 2024 lagi.

Namun setidaknya untuk memastikan bahwa Ubisoft benar-benar berusaha untuk merilis game ini, sang developer sendiri sudah menggelar closed beta.

Skull & Bones sendiri nantinya ketika dirilis akan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation, Xbox dan juga PC. Bagiamana dengan kalian? Masih betah menunggu game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Dexetro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More