Helldivers 2 Akan Mendapatkan Update Besar Pada Agustus

Raden ErlanggaHelldivers 2 akan menerima pembaruan besar sejauh ini pada bulan Agustus, yang akan menghadirkan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, variasi misi yang lebih beragam, dan banyak fitur menarik lainnya. Pembaruan ini, yang diberi nama Escalation of Freedom, akan dirilis pada tanggal 6 Agustus.

YouTube player

Salah satu sorotan utama dari pembaruan ini adalah pengenalan Combat Rating 10 “Super Helldive” sebagai tingkat kesulitan tertinggi yang baru. Selain itu, pembaruan ini akan menambahkan tujuan misi baru dan pos musuh yang lebih besar, dengan hadiah Super Sample baru. Tujuan misi ini akan tersedia di semua tingkat kesulitan, dan tidak terbatas di Combat Rating 10 saja.

Jenis musuh baru juga akan diperkenalkan, termasuk Impaler dari Helldivers pertama dengan tentakel besar, Spore Charger yang diselimuti kabut, dan Terminid Alpha Commander, alias versi super dari Brood Commander. Untuk Automatons, bot baru seperti Rocket Tank yang tangguh juga akan hadir.

Wilayah rawa-rawa akan mendapatkan pembaruan dengan hadirnya kabut bergulung dan suasana yang lebih angker. Pembaruan ini juga memperkenalkan mekanisme baru di mana pemain yang dikeluarkan akan dipindahkan ke sesi baru sebagai host dengan semua loot dari sesi sebelumnya masih utuh. Dengan perubahan ini, semua pemain memiliki kesempatan untuk membawa semua loot yang mereka dapatkan di misi sebelumnya.

Perbaikan besar juga akan dilakukan pada menu sosial untuk memastikan bermain dengan teman menjadi lebih mudah dan lancar.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More