Jam City akan rilis RTS Mobile Game World War Doh on February 20

Jam City mengumumkan bahwa game mobile strategi real-time World War Doh akan diluncurkan pada tangga 20 Februari.

Mengambil latar belakang dunia yang tidak biasa di Planet Doh, Perang Dunia Doh menempatkan pemain di tengah kekacauan dua bersaudara dan sangat ingin menghancurkan satu sama lain, dan mereka menemukan zat biologis yang memungkinkan mereka untuk dapat membuat pasukan sesuai dengan imajinasi mereka.

World War Doh adalah game mobile pertama yang diluncurkan oleh studio perusahaan Bogota, yang sebelumnya bernama Brainz. Alejandro Gonzalez dan Jairo Nieto pendiri dan sekaligus sebagai General Manager dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan bahwa mereka bersemangat untuk mebawa Jam City sebagai game midcore yang ingin mereka mainkan selama bertahun-tahun sebagai gamer.

Jam City mengatakan Perang Dunia Doh menggabungkan gameplay yang lucu dan menarik dengan nilai produksi tinggi, karakter yang berkesan, dan fitur sosial yang unik ketika pemain mencoba untuk mengalahkan satu sama lain secara real time.

Fitur unik dari permainan ini termasuk kemampuan untuk mengendalikan pahlawan Anda dengan secara manual menggerakkan prajurit di medan perang; strategi permainan yang muncul dengan banyak jalan menuju kemenangan; mekanisme metagame yang terkait dengan kemenangan; dan kemampuan untuk mengorbankan pasukan demi kebaikan yang lebih besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More