Keiichiro Toyama Mengatakan Battle Slitterhead Terinspirasi Dari Game FromSoftware

Raden Erlangga – Melalui wawancara terbaru dengan situs Game*Spark, tim pengembang dari Bokeh Game Studio mengungkapkan berbagai detail menarik mengenai Slitterhead, Keiichiro Toyama, kreator Silent Hill dan Siren. menjelaskan bahwa Slitterhead merupakan reinterpretasi modern dari Siren, yang kali ini berfokus pada mekanisme pertempuran ketimbang horor murni, dengan tujuan untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Toyama dan timnya terinspirasi oleh karya-karya FromSoftware, terutama Elden Ring, untuk menciptakan pengalaman bertarung yang menantang dan relevan. “Kami ingin mengikuti jejak game aksi modern, jadi kami memasukkan beberapa elemen dari game FromSoftware,” ujar Toyama.

Namun, Slitterhead berbeda dalam tingkat kesulitan, menawarkan empat pilihan level yang memungkinkan pemain memilih tantangan yang sesuai. Pada tingkat kesulitan termudah, pemain dapat menyelesaikan game tanpa harus menggunakan sistem human possession, yang biasanya memerlukan strategi lebih kompleks.

Salah satu konsep menarik yang Toyama bawa dari Siren adalah mekanik sightjacking. Yang kini diadaptasi menjadi sistem human possession dalam Slitterhead. Sistem ini memungkinkan pemain untuk “mengambil alih” indra musuh.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More