Konami rilis Castlevania: Symphony of the Night untuk iOS dan Android

Konami secara tiba-tiba mengumumkan perilisan game Castlevania: Symphony of the Night ke platform iOS dan Android, game klasik side-scrolling action ini merupakan rilis ulang dari versi originalnya yang pertama kali hadir di Playstation pada tahun 1997.

Beberapa fitur baru juga ditambahkan seperti fitur “continue” sehingga progress permainanmu bisa lebih cepat berlanjut, dan dikarenakan ini game klasik yang dirilis ulang, maka sudah pasti akan kehadiran fitur achievement yang dapat memberimu kesempatan menamatkan game ini beberapa kali apabila kamu seorang perfeksionis.

Konami rilis Castlevania: Symphony of the Night untuk iOS dan Android

Pemolesan terhadap grafik dan musik juga dilakukan untuk memberimu kenyamanan dalam bermain, beserta hadirnya virtual controller.

Walau ini game klasik terkenal yang di remaster, harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal yakni sebesar USD 2.99 atau sekitar Rp.45.000,- yang mana menurut saya merupakan harga yang cukup worth it mengingat besarnya franchise game ini.

Castlevania: Symphony of the Night sudah tersedia di google play dan app store

Sumber: PocketGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More