Krafton Siap Hadirkan Palworld Ke Platform Mobile

Raden Erlangga – Krafton, publisher asal Korea Selatan, telah resmi menandatangani perjanjian lisensi global dengan Pocketpair. Untuk mengembangkan versi mobile dari Palworld. Dalam pengumuman tersebut, Krafton mengungkapkan niatnya untuk membawa IP Palworld ke platform mobile. Dengan mengadaptasi fitur-fitur menarik dari game aslinya agar lebih sesuai dengan pengalaman bermain di perangkat mobile. Hal ini menunjukkan bahwa versi mobile ini kemungkinan tidak akan menjadi porting langsung dari versi sebelumnya.

Pengembangan judul ini akan ditangani oleh PUBG Studios, divisi pengembangan di bawah Krafton. Perlu dicatat bahwa Krafton baru-baru ini menarik perhatian publik setelah mengakuisisi Tango Gameworks. Sebuah langkah yang diambil setelah Microsoft berencana untuk menutup studio tersebut.

Krafton menilai akuisisi ini sebagai investasi signifikan pertama mereka di pasar game Jepang dan bagian penting dari strategi global yang lebih luas.

Dengan kerjasama ini bersama Pocketpair, Krafton tampak berkomitmen untuk terus menjalin hubungan dengan pengembang game Jepang. Mereka menegaskan langkah mereka dalam memperluas jangkauan dan kolaborasi di industri game saat ini.

Apakah kalian setuju jika Palworld dibawa ke platform mobile?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More