LudoNarraCon, sebuah indie game convention digital akan kembali ke Steam minggu depan

Salah satu pameran indie game digital sales yang cukup digemari oleh banyak orang yakni LudoNarraCon telah dikonfirmasi akan hadir kembali di Steam pada bulan ini.

Ini merupakan kali kedua LudoNarraCon diadakan setelah pertama kali memulai debutnya di tahun lalu, dan di tahun ini pameran ini akan menghadirkan 40 game yang dipamerkan, belasan panelist dari orang yang sudah berpengalaman dan terlibat di industri, Steam Sale, dan juga lebih dari 20 demo game gratis yang dapat kalian mainkan.

https://twitter.com/FellowTravellr/status/1250076717932216327

LudoNarraCon sendiri diselenggarakan oleh Fellow Traveler, sebuah indie publisher dibalik beberapa game seperti Orwerll Series, Neo Cab, The Stillness of the Wind, dan juga In Other Waters.

Game yang akan dipamerkan sendiri cukup banyak seperti Coffee Talk, In Other Waters, Welcome to Elk,Beholder 2, hingga Yes, Your Grace.

Convention ini akan diadakan sepenuh melalui Steam dengan acara utama yang menyajikan 12 jam siaran dari tiap panelis yang hadir, dimana Steam akan berperan sebagai virtual game booth yang mana tiap publisher bisa melakukan siarannya masing-masing dan berinteraksi layaknya sebuah acara convention nyata.

LudoNarraCon akan diadakan dari tanggal 24-27 April 2020.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More