Gamescom 2020 resmi akan diadakan secara digital

Setelah sekitar dua minggu menunggu semenjak terakhir kali Gamescom 2020 dikabarkan akan hadir secara digital, akhirnya desas-desus ini mencapai titik terang lebih cepat, yang mana evaluasi dari diadakannya event tersebut awalnya direncanakan untuk diumumkan di pertengahan bulan Mei.

Pada hari rabu lalu yakni tanggal 15 April 2020, pemerintah Jerman mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang himbauan dan larangan untuk mengadakan perkumpulan publik hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Hal ini tentu dikarenakan wabah pandemi COVID-19 yang sudah hampir beberapa bulan tidak kunjung mereda, dan tentu tiap pemerintah ingin mengurangi penyebaran ini seefisien mungkin.

Hal ini tentu memberikan dampak terhadap penyelenggaraan Gamescom 2020 yang akan diadakan dari tanggal 25-29 Agustus 2020, yang membuat pihak penyelenggara memutuskan untuk mengganti format event ini ke bentuk digital.

Seluruh tiket yang sudah dibayar dapat melakukan pengajuan refund yang diatur oleh Koelnmesse, sehingga para pemilik tiket tidak perlu pusing dalam memikirkan uang mereka kembali.

Gamescom sendiri sudah mengungkapkan bahwa mereka akan terus memberikan update terhadap persiapan event ini dalam beberapa minggu kedepan, dan kita doakan saja semoga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar nantinya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More