Luigi’s Mansion 3 dapatkan Update dan Multiplayer DLC

Luigi’s Mansion 3 mendapatkan dua update besar yang sudah live, ditambah dengan hadirnya multiplayer DLC. DLC ini adalah DLC bagian pertama dari dua DLC yang direncanakan.

DLC yang pertama ini juga memberimu tiga kostum baru untuk Luigi yang bisa dipakai saat berada dalam ScareScraper mode. Salah satu fitur kostum ini adalah jika kamu mengenakannya, maka kamu dapat melakukan ghost encounters yang juga hadir dengan lima tema berbeda. Tiga kostum yang hadir tersebut adalah Mummigi, The Green Knight, dan Groovigi.

Luigi’s Mansion 3 dapatkan Update dan Multiplayer DLC

Selain itu hadir juga tiga permainan baru yang ditambahkan pada ScreamPark yaitu Dodgebrawl, River Band, dan Tricky Ghost Hunt. Selain itu sekarang kamu bisa memainkan semua Screampark modes dengan hanya satu pemain dalam practise mode (berlaku tanpa harus memiliki DLC).

Pilihan album mode juga turut hadir di main menu yang memungkinkan pemain untuk mendengarkan soundtrack yang ada di dalam game.

DLC bagian pertama ini dapat kamu miliki seharga USD 9.99 atau sekitar Rp.140.000,- sedangkan DLC kedua akan diluncurkan di akhir bulan Juli.

Luigi’s Mansion 3 tersedia secara eksklusif di Nintendo Switch.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More