Menurut Industri Analis, Concord Diperkirakan Hanya Terjual Sebanyak 250.000 Copy

Raden Erlangga – Menurut analisis industri terbaru, Concord, game hero shooter yang baru saja debut dan dipublikasikan oleh PlayStation, sedang menghadapi tantangan besar dalam menarik pemain. Hingga artikel ini ditulis, Concord hanya memiliki 697 pemain dalam all-time peak, dengan hanya 102 pemain yang aktif memainkannya. Angka ini sangat kecil untuk genre hero shooter. Yang biasanya membutuhkan basis pemain yang besar untuk mempertahankan pengalaman bermain yang kompetitif dan dinamis.

Baru-baru ini, analis industri Simon Carless memperkirakan bahwa penjualan Concord diperkirakan mencapai sekitar 10.000 unit di Steam. Dan sekitar 15.000 di PlayStation. Dengan total penjualan sekitar 25.000 copy. Analis Circana, Mat Piscatella, juga menambahkan bahwa Concord menempati peringkat ke-147 dalam daftar pemain aktif harian di PS5 di AS. Dengan kurang dari 0,2 persen dari total pemain aktif pada hari Senin yang memainkan game ini.

Meskipun Concord baru saja dirilis, angka-angka ini menunjukkan bahwa game ini mungkin menghadapi tantangan besar ke depannya. Jika tidak ada perubahan signifikan dalam strategi pemasaran atau pembaruan konten yang dapat menarik lebih banyak pemain.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More