Monster Hunter Wilds Dapatkan Detail dan Trailer Baru

Raden Erlangga – Akhirnya Capcom telah mengumumkan detail baru untuk Monster Hunter Wilds. Game ini sudah bisa di pre-order hari ini. Merujuk pada harga Steamnya, MH Wilds dibanderol dengan harga Rp. 869.000 untuk edisi standardnya, Rp. 1.110.000 untuk edisi deluxenya, dan Rp. 1.360.000 untuk edisi premium deluxe. Pengumuman ini juga memperkenalkan Arkveld, Monster Flagship untuk Monster Hunter Wilds.

 

detail baru
Steam

 

Dalam deskripsi webnya, Arkveld adalah monster dari spesies yang telah punah dan diselimuti misteri. Ia memiliki sayap unik berbentuk rantai, menjadikannya ancaman baru yang misterius di dunia Monster Hunter Wilds.

YouTube player

Selain itu kita juga ditunjukkan detail baru hutan scarlet dan monster-monster baru selain flagshipnya, Hutan Scarlet, yang diungkap dalam trailer sebelumnya, adalah lokasi baru dengan ekosistem penuh warna, vegetasi subur, dan sungai yang berwarna merah. Lingkungan ini mengalami perubahan dramatis, seperti hujan deras yang menyebabkan arus sungai semakin deras. Setelah hujan mereda, sinar matahari menerangi hutan, mengubah suasana dan kehidupan di dalamnya. Hutan Scarlet juga dihuni oleh Wudwuds, sebuah suku Lynian yang telah beradaptasi dengan perubahan lingkungan yang konstan.

Pengumuman ini juga memperkenalkan Arkveld, Monster Flagship untuk Monster Hunter Wilds. Uth Duna, predator puncak dari Hutan Scarlet, muncul selama hujan deras dengan tirai air yang dihasilkan oleh sekresi tubuhnya. Sementara itu, Quematrice adalah Brute Wyvern baru yang hidup di Windward Plains dan dapat menyemprotkan zat mudah terbakar yang bisa menyulut api dengan menggesekkan ekornya ke tanah.

Satu fitur menarik yang ditunggu-tunggu adalah kemampuan untuk memancing! Pemain bisa memancing, menggunakan umpan untuk menangkap mangsa, dan menjelajahi area di punggung Seikret, hewan yang akan membawa pemain ke tujuan secara otomatis.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More